Thursday, December 16, 2010

Lima Latihan untuk Seks Fantastis

Lima Latihan untuk Seks Fantastis mediaindonesia.com
KECEWA dengan kehidupan seks Anda dan pasangan yang tidak mendebarkan seperti dahulu? Lupakan saja tips tentang bagaimana cara menyenangkan si dia. Jawaban atas masalah ini barangkali sesederhana latihan untuk membentuk otot-otot yang tepat. 

Menurut Marta Montenegro, psikolog olahraga dan pencipta Metode Montenegro, Anda membutuhkan jumlah kekuatan, kekuasaan, fleksibilitas, kelincahan dan stamina yang tepat untuk memberikan aksi terbaik. Anda perlu melatih semua otot yang memainkan peran utama dalam seks. 

Latihan-latihan tertentu bukan hanya dapat meningkatkan performa seksual Anda, tapi juga meningkatkan fisik secara keseluruhan. Sebagai nilai plus, berolahraga secara teratur secara alami juga meningkatkan endorfiin, suatu bahan kimia di otak yang memberi perasaan gembira. 

Berikut ini adalah lima latihan kunci yang disarankan Montenegro untuk mendapatkan kehidupan seks yang menakjubkan. Sebagai catatan, lakukan semuanya dalam satu putaran, dengan sedikit atau bahkan tidak ada jeda istirahat di antaranya. Bagi seorang pemula, lakukan sekali putaran sebanyak tiga kali dalam seminggu. Jika lebih berpengalaman, Anda bisa melakukan dua sampai tiga putaran sekali waktu. 

Pinggul
Perempuan cenderung lebih mengandalkan otot-otot di kaki, inti dalam, dan pinggul selama berhubungan seks dibandingkan lelaki. Untuk menjaga supaya otot-otot ini tidak terlalu cepat lelah, sekaligus meningkatkan kemungkinan untuk meraih orgasme, lakukan latihan squat. 

Caranya, berdiri sambil memegang sebuah beban di masing-masing tangan, turunkan lengan ke samping tubuh. Buka kaki lebih lebar daripada bahu, dengan jari-jari kaki menunjuk ke luar. Jaga kepala lurus ke depan, jangan mendongak, lalu berjongkok sampai pinggul sejajar dengan lantai, kemudian melompatlah setinggi mungkin. Mendaratlah dengan lembut pada bola kaki, lalu ambil kembali posisi jongkok. Ulangi sebanyal 10-12 kali. 

Bokong
Otot-otot belakang yang kuat dan fleksibel mulai dari punggung bawah dan paha belakang--diperlukan untuk mendukung stabilitas saat berhubungan seks, tak peduli seperti apa pun posisi bercinta. Untuk itu, Anda memerlukan sebuah latihan klasik yang disebut dengan istilah 'good mornings.' 

Caranya, berdiri dengan barbell di belakang punggung. Jarak kaki harus lebih sempit daripada lebar bahu, lutut sedikit ditekuk, dan kaki mengarah ke depan. Jaga punggung tetap datar dan perut kencang, tekuk tubuh di bagian pinggang dan julurkan bokong ke belakang sampai badan nyaris sejajar dengan lantai. Jangan menekuk kaki selama Anda melakukan gerakan itu, Anda harus merasakan bokong dan paha meregang saat membungkuk. Balik gerakan sampai Anda kembali ke posisi awal, dan ulangi. Coba lakukan 10-12 kali pengulangan setiap setnya. 

Selangkangan
''Otot-otot adductor dan abductor di antara paha Anda mungkin berukuran kecil, tapi untuk mencapai orgasme, Anda perlu menyentuhnya,'' kata Montenegro. Melatih otot-otot mungil tersebut dapat menghindari kaki terlalu cepat lelah, terutama dalam pose yang mengharuskan Anda melilitkan kaki ke sekitar tubuh pasangan, atau mempertahankannya dalam posisi mengangkang. 

Latihan fisio menggunakan ball bridge dengan satu kaki diangkat lurus ke atas, memaksa Anda menekan semua otot stabilizer pada saat yang bersamaan dengan ketika Anda mengontraksikan adductor, abductor, dan gluteus (otot yang membentuk pantat dan menggerakkan paha). 

Caranya, berbaringlah pada punggung dengan kaki ditumpangkan di atas bola, lutut ditekuk. Tempatkan kedua lengan di sisi tubuh untuk keseimbangan, telapan tangan menghadap ke atas. Angkat satu kaki dan julurkan sehingga tumit menunjuk langit-langit. Tahan posisi tersebut, lalu naikkan pinggul perlahan-lahan sampai tubuh membentuk darus lutus dari lutut ke bahu, lalu turunkan punggung. Ulangi gerakan sebanyak 10-12 kali, lalu ganti kaki sebelahnya. Jaga agar bola tetap stabil dan jangan menyentuh lantai sama sekali. 

Perut
Untuk mempertahankan pose tertentu, Anda perlu memiliki perut yang kuat. Selain untuk membantu Anda bertahan di posisi itu, perut yang kuat juga berguna untuk menghindari cedera punggung. Melakukan sit-up dengan bola fisio kecil di antara kedua kaki, merupakan jenis latihan terbaik untuk mendapatkan perut kencang dan kuat. 

Caranya, berbaringlah pada punggung dengan telapak kaki datar menempel ke dinding, dan sebuah bola yang dijepit di antara paha. Silangkan lengan di atas dara, lalu remas bola menggunakan kaki. Jaga dagu agar tidak menyentuh dada, kontraksikan otot-otot perut lalu angkat tubuh ke atas secara perlahan. Punggung harus tetap datar selama Anda melakukan gerakan ini. Turunkan kembali tubuh ke lantai, lalu ulangi gerakan ini sebanyak 10-15 kali. 

Kaki
Untuk sejumlah posisi bercinta yang kreatif, dibutuhkan fleksibilitas kaki yang dituntut untuk lentur dan kuat secara bersamaan. Gerakan menekuk lutut lateral dapat membantu Anda mencapai tujuan tersebut. 

Caranya, mulailah dalam posisi berdiri dengan kaki beberapa meter lebih lebar daripada bahu, dengan telapak kaki menghadap ke depan. Bersandarlah ke satu sisi sambil Anda mendorong pinggul kembali secara simultan, sampai semua berat badan bertumpu di salah satu kaki. Kaki yang lainnya harus berada dalam keadaan lurus, tapi tidak terkunci. Dorong tumit Anda dan kembali ke posisi semula. Ulangi gerakan ini, dengan bersandar ke sisi sebaliknya. Lakukan sebanyak 12-15 kali gerakan untuk setiap kaki. (LI/OL-06) 

1 komentar:

sibutiz said...

wach,makasih banget kawan atas tipsnya....
bermanfaat banget nich....

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting