Saturday, November 20, 2010

Google Buka Butik Online

Google Buka Butik Online

Google melenggang ke duniahaute couture pada Rabu (17/11) dengan peluncuranboutiques.com, sebuah toko online yang diperuntukkan bagi perempuan yang mengagungkan fashion. 


Menurut Direktur Manajemen Produk Google, Munjal Shah, perempuan trendi di Amerika Serikat bisa membuat butik onlinenya atau menelusuri koleksi para selebritis, desainer dan blogger fashion. 



Butik online ini menggunakan visi komputer dan teknologi mesin pembelajaran guna mencocokkan selera wanita dengan pakaian atau aksesoris yang menggoda. Sekaligus memecahkan teka-teki gaya seperti mencari tahu sepatu dan tas tangan yang sesuai dengan baju. 



"Dalam dunia mode, ada banyak pilihan,"kata Shah. "Situs ini harus mengkolaborasikan semua hal itu". 



Dalam situs tersebut, Google menyediakan fashion trend-setter dan spotters untuk berbagi dan mengajarkan pada perempuan pencinta gaya. 



"Bagi yang mengunjungi situs ini bisa memperoleh informasi mengenai warna, pola, merek dan siluet yang sesuai tubuh mereka," kata Shah. 



"Mesin situs ini menggunakan sistem algoritma untuk penggunaan informasi yang memungkinkan Anda berbelanja di atas 50 item". 



Boutiques.com hanya tersedia di Amerika Serikat dan terbatas pada busana perempuan.
http://www.mediaindonesia.com/read/2010/11/18/182422/44/7/Google-Buka-Butik-Online

2 komentar:

Sukadi Brotoadmojo said...

bisnis sampingannya google semakin bertambah dunk... he.he

MumetZ said...

berati peluang juga bagi kita... betul bozz!!

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting