Saturday, January 1, 2011

Smartphone Google Terbaru Hadir

Smartphone Google Terbaru Hadir
GOOGLE merilis smartphone terbaru yang diproduksi oleh Samsung bernama Nexus S. Bersamaan dengan hadirnya Nexus S, sistem operasi terbaru yakni Android 2.3 dijuluki Gingerbread juga ikut diluncurkan. 
Google menjanjikan bahwa ponsel Nexus S yang mirip dengan Samsung Galaxy S ini akan menggunakan perangkat Android terbaru tersebut. "Gingerbread adalah Android tercepat dibanding versi sebelumnya," tulis Google dalam blognya. Nexus S yang akan diproduksi oleh Samsung memiliki fitur prosesor 1 GHz yang sama dengan Galaxy S, kamera depan dan belakang lengkap dengan blitz, memori internal 16 Gb, layar berukuran 4 inci. 
Tampilan Nexus S memang dirancang untuk nyaman di telapak tangan para pengguna.Selain itu, Nexus S dilengkapi dengan aplikasi NFC (Near-Field Communication) yang memungkinkan konsumen melakukan transaksi nirkabel atau dompet eletronik melalui sebuah perangkat. 
Nexus S akan menjadi menjadi ponsel pertama yang menggunakan perangkat Android canggih Gingerbread tersebut. Smartphone terbaru ini akan hadir di Amerika setelah 16 Desember dan bisa dibeli di Inggris setelah 20 Desember 2010.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting